Pages

Senin, 25 Juli 2011

Gambar Ayodance 18+ Tahun Keatas

Hahaha. gw aja takut ngelihatnya. Untuk orang 18+ loh.. Ini agak ada unsur *****. Foto-foto ini dari ayodance season 1. Ada aja ya kerjaan orang-orang. Nge-SSnya pas banget pada saat ngelakuin hal yang itu-itu. Penasarn lihat?? Awas ya untuk orang kurang dari 18+ ikutan. Tapi no problem, yang penting kalau ada apa-apa bukan salah saya. KAn sudah dibilangin. Tapi ga begitu-begitu amat kok. Mari kita lihat sama-sama.

NB : Jangan Ngiler~~~ :D

undefined
Mau ngapain tuh??

undefined
Lagi ngapain ngarep belakang??

undefined
Ciiaatt.. Gw pukul sampai kutub utara.

undefined
Oohhh harusnya disensor xD

undefinedTangannya nakal tuhh~~

undefined
Don't see..

undefined
Romantis amat..

undefined
Udah mulai ga sehat nih..

undefined
Waduuhh bener-bener gila


undefined
Kungfu~!!!!!!

Setelah melewati banyak pulau akhirnya sampai juga diakhir postingan. Gambar diatas hanyalah event yang pass di SS. Untuk semuanya saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya telah mengunjungi blog ini. Saya harap semoga blog ini berguna bagi kalian khusunya para gamerz.
 
Sumber : http://game-pusat.blogspot.com/2009/07/koleksi-gambar-ayodance-18-tahun.html

0 komentar:

Posting Komentar